product

EPSON T653 Green Ink Cartridge [C13T653B00]

3330888142

Rp 1.005.000

Harga sudah termasuk PPN

No Warranty (No Warranty)

Siap dikirim 2-5 hari

Total: Rp 1.005.000

Bhinneka, PKP, Jakarta Utara

KEUNGGULAN PRODUK

Epson T653: Tinta Printer Bisnis yang Berkualitas

Epson T653 adalah tinta berkualitas untuk printer Epson Anda. Tinta ini khusus untuk tipe printer Epson Stylus Pro 4900. Tinta Epson ini memiliki ukuran volume 200 ml. Keunggulan dari tinta Epson adalah memiliki warna yang vivid, jelas dan halus. Tinta pigmen ini memiliki cetakan yang mulus di atas kertas tanpa garis atau noda bercak. Dengan teknologi Epson UltraChrome HDR Ink yang menghasilkan rentang warna gamut terluas. Sehingga Anda bisa menghasilkan cetakan terbaik terutama untuk mendukung bisnis Anda. Tinta printer ini tak akan mudah pudar atau luntur ketika tercetak di medium yang Anda inginkan. Epson sendiri adalah produsen tinta dan printer yang sudah memasarkan produknya secara global. Terkenal dari generasi ke generasi menghasilkan produk yang berkualitas. Segera beli tinta Epson T653 terbaik di Bhinneka.

DESKRIPSI

  • Ink Cartridge
  • Color: Green
  • Volume: 200 ml
  • Compatible: Epson Stylus Pro 4900
  • Unit Utama
  • SPESIFIKASI

    Universitas Hamzanwadi & Entrepreneurship

    Universitas Hamzanwadi merupakan salah satu lembaga tinggi swasta terbaik di NTB berdaya saing dan berbudaya santri. Universitas Hamzanwadi mulai berdiri secara resmi pada tanggal 23 September 2016 berdasarkan Keputusan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Nomor 428/KPT/I/2016 Tentang Penggabungan Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Hamzanwadi Selong dan Sekolah Tinggi Teknologi Hamzanwadi Selong menjadi Universitas Hamzanwadi. Dalam perkembangan ke depan, setelah STKIP Hamzanwadi Selong dan STT Hamzanwadi Selong menjadi Universitas Hamzanwadi, dituntut untuk mengembangkan diri, baik dari segi peningkatan statusnya maupun dari segi peningkatan kuantitas dan kualitas sumber daya. Hal ini sejalan dengan tuntutan perkembangan zaman dan pembangunan di tingkat lokal, regional, dan global.

    Universitas Hamzanwadi bekerja sama dengan Bhinneka.Com untuk membuat sebuah marketplace eksklusif bagi civitas academica Universitas Hamzanwadi agar dapat memiliki sebuah marketplace mandiri yang dapat mendorong kreativitas mahasiswa Universitas Hamzanwadi dalam mengakselerasi ekonomi digital di tingkat lingkungan kampus serta mengembangkan spirit entrepreneurship di lingkungan pendidikan Indonesia.