product

ERGOSIT Salvador Long Coffee Table

3316678224

Rp 4.434.000

Harga sudah termasuk PPN

2 Years (Local Official Distributor Warranty)

Siap dikirim 2-5 hari

Total: Rp 4.434.000

Bhinneka, PKP, Jakarta Utara

KEUNGGULAN PRODUK

Kelebihan Meja ERGOSIT Salvador

ERGOSIT adalah produsen alat-alat meubel yang selalu memproduksi produk-produk berkualitas. Merek asal Indonesia ini sangat dapat dipercaya kualitas produk-produknya. Anda akan terasa nyaman ketika menggunakan kursi atau meja ERGOSIT. Salah satu produk andalannya adalah Salvador. ERGOSIT Salvador merupakan meja kopi berbentuk kotak berukuran 120 x 60 x 45 cm berwarna coklat melamik yang terlihat elegan. Meja ini menggunakan kaca pada bagian atas sehingga sangat tepat ketika Anda gunakan untuk menikmati secangkir kopi di pagi hari sebelum bekerja. Partikel papan pada meja ini dilapisi melamine yang tahan air dan juga tahan gores agar semakin tahan lama. Yuk segera beli meja terbaik ERGOSIT ini di web Bhinneka sekarang juga. Asli bikin tenang.


DESKRIPSI

  • Coffee Table
  • 120 x 60 x 45 cm
  • Finishing : Melamic Brown
  • Clear glass 5mm
  • Unit Utama
  • SPESIFIKASI

    Garansi 12 Bulan dari Distributor Resmi di Indonesia
    Dimensi Produk 1200x600x450
    Universitas Hamzanwadi & Entrepreneurship

    Universitas Hamzanwadi merupakan salah satu lembaga tinggi swasta terbaik di NTB berdaya saing dan berbudaya santri. Universitas Hamzanwadi mulai berdiri secara resmi pada tanggal 23 September 2016 berdasarkan Keputusan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Nomor 428/KPT/I/2016 Tentang Penggabungan Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Hamzanwadi Selong dan Sekolah Tinggi Teknologi Hamzanwadi Selong menjadi Universitas Hamzanwadi. Dalam perkembangan ke depan, setelah STKIP Hamzanwadi Selong dan STT Hamzanwadi Selong menjadi Universitas Hamzanwadi, dituntut untuk mengembangkan diri, baik dari segi peningkatan statusnya maupun dari segi peningkatan kuantitas dan kualitas sumber daya. Hal ini sejalan dengan tuntutan perkembangan zaman dan pembangunan di tingkat lokal, regional, dan global.

    Universitas Hamzanwadi bekerja sama dengan Bhinneka.Com untuk membuat sebuah marketplace eksklusif bagi civitas academica Universitas Hamzanwadi agar dapat memiliki sebuah marketplace mandiri yang dapat mendorong kreativitas mahasiswa Universitas Hamzanwadi dalam mengakselerasi ekonomi digital di tingkat lingkungan kampus serta mengembangkan spirit entrepreneurship di lingkungan pendidikan Indonesia.