product

FOMAC Manual Potato Slicer VGC-F150i

SKU02515533

Rp 377.500

Harga sudah termasuk PPN

1 Year (Local Official Distributor Warranty)

Siap dikirim 2-5 hari

Total: Rp 377.500

Bhinneka, PKP, Jakarta Utara

KEUNGGULAN PRODUK

FOMAC Manual Potato Slicer VGC-F150i merupakan salah satu peralatan yang sangat berguna bagi Anda yang bergerak di usaha kuliner atau perindustrian makanan seperti hotel dan restoran. Mesin pengupas kulit kentang ini dapat membuat proses prepping makanan, khususnya dengan bahan baku kentang menjadi lebih cepat dan mudah.

FOMAC VGC-F150i terbuat dari material stainless yang kuat dan awet. Selain itu stainless juga lebih higienis karena mudah dibersihkan dan tidak berkarat. Untuk penggunaan juga sangat mudah dimana Anda cukup memasang kentang yang akan dikupas berbentuk spiral pada alat dan memutar tuas pada sisi mesin.

DESKRIPSI

  • Manual Potato Spiral (Mesin pembuat kentang berbentuk spiral)
  • Bahan terbuat dari stainless steel
  • Sangat mudah digunakan & perawatannya
  • SPESIFIKASI

    Material / Bahan Stainless Steel
    Berat Produk Berat Mesin : 6.5 Kg
    Dimensi Produk Berat Mesin : 27 x 11,5 x 13 cm
    Universitas Hamzanwadi & Entrepreneurship

    Universitas Hamzanwadi merupakan salah satu lembaga tinggi swasta terbaik di NTB berdaya saing dan berbudaya santri. Universitas Hamzanwadi mulai berdiri secara resmi pada tanggal 23 September 2016 berdasarkan Keputusan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Nomor 428/KPT/I/2016 Tentang Penggabungan Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Hamzanwadi Selong dan Sekolah Tinggi Teknologi Hamzanwadi Selong menjadi Universitas Hamzanwadi. Dalam perkembangan ke depan, setelah STKIP Hamzanwadi Selong dan STT Hamzanwadi Selong menjadi Universitas Hamzanwadi, dituntut untuk mengembangkan diri, baik dari segi peningkatan statusnya maupun dari segi peningkatan kuantitas dan kualitas sumber daya. Hal ini sejalan dengan tuntutan perkembangan zaman dan pembangunan di tingkat lokal, regional, dan global.

    Universitas Hamzanwadi bekerja sama dengan Bhinneka.Com untuk membuat sebuah marketplace eksklusif bagi civitas academica Universitas Hamzanwadi agar dapat memiliki sebuah marketplace mandiri yang dapat mendorong kreativitas mahasiswa Universitas Hamzanwadi dalam mengakselerasi ekonomi digital di tingkat lingkungan kampus serta mengembangkan spirit entrepreneurship di lingkungan pendidikan Indonesia.