product
Grosir

Hidroponik bawang putih

0023345767

Rp 10.000

Mulai Rp 9.995
Selengkapnya
Harga satuan
Beli
Harga satuan
10 - 10
Rp 9.999
11 - 11
Rp 9.998
12 - 12
Rp 9.997
13 - 13
Rp 9.996
14 - 99.999
Rp 9.995

No Warranty (No Warranty)

Siap dikirim 3-6 hari

100,0% Tingkat Komponen Dalam Negeri

Total: Rp 10.000

hidroponik bawang putih, Non-PKP, Lombok Timur

Tersedia 3 lokasi pengiriman
Tampilkan lokasi pengiriman
selanjutnya konsep pemasaran tersebut disebut sebagai konsep pemasaran pada networking, personal selling dan direct selling dengan media pemasaran media sosial seperti facebook, whats app, instagram.

KEUNGGULAN PRODUK

Tidak membutuhkan tanah karena air digunakan sebagai medium utamanya. Tidak perlu banyak air karena air akan terus disirkulasi atau diedarkan dalam sistem yang telah dibuat sebelumnya. ... Bebas dari hama pengganggu tanaman yang sering muncul dari tanah.

DESKRIPSI

Deskripsi produk :Bawang Putih hidroponik bisa dilakukan sendiri di rumah. Bawang putih merupakan jenis tanaman yang bisa ditanam secara hidroponik. Cara menanam bawang putih hidroponik bisa memanfaatkan siung bawang putih tyang sudah tua.

Cara menanam bawang putih hidroponik cocok bagi kamu yang suka berkebun. Hidroponik menjdi teknik berkebun yang praktis. Cara menanam bawang putih hidroponik tidak menggunakan tanah melainkan menggunakan sistem nutrisi berbasis air.

SPESIFIKASI

Universitas Hamzanwadi & Entrepreneurship

Universitas Hamzanwadi merupakan salah satu lembaga tinggi swasta terbaik di NTB berdaya saing dan berbudaya santri. Universitas Hamzanwadi mulai berdiri secara resmi pada tanggal 23 September 2016 berdasarkan Keputusan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Nomor 428/KPT/I/2016 Tentang Penggabungan Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Hamzanwadi Selong dan Sekolah Tinggi Teknologi Hamzanwadi Selong menjadi Universitas Hamzanwadi. Dalam perkembangan ke depan, setelah STKIP Hamzanwadi Selong dan STT Hamzanwadi Selong menjadi Universitas Hamzanwadi, dituntut untuk mengembangkan diri, baik dari segi peningkatan statusnya maupun dari segi peningkatan kuantitas dan kualitas sumber daya. Hal ini sejalan dengan tuntutan perkembangan zaman dan pembangunan di tingkat lokal, regional, dan global.

Universitas Hamzanwadi bekerja sama dengan Bhinneka.Com untuk membuat sebuah marketplace eksklusif bagi civitas academica Universitas Hamzanwadi agar dapat memiliki sebuah marketplace mandiri yang dapat mendorong kreativitas mahasiswa Universitas Hamzanwadi dalam mengakselerasi ekonomi digital di tingkat lingkungan kampus serta mengembangkan spirit entrepreneurship di lingkungan pendidikan Indonesia.