product
product

INDOMIE Mie Goreng 40 Pcs

SKU01115502

Rp 160.000   - 25,0%

Rp 120.000

Harga sudah termasuk PPN

No Warranty (No Warranty)

Siap dikirim 2-5 hari

Total: Rp 120.000

Bhinneka, PKP, Jakarta Utara

KEUNGGULAN PRODUK

INDOMIE Goreng: Seleraku, Selera Indonesia

Orang Indonesia mana yang tak kenal dengan Indomie? Indomie adalah salah satu produk paling ikonik dari Indonesia yang ada sejak lebih dari 4 dekade lalu. Mie instan Indomie memiliki rasa yang nikmat, bahkan rasanya yang sedap sudah diakui di luar negeri. Salah satu favorit masyarkat Indonesia dan dunia adalah Indomie Goreng. Indomie Goreng hadir dengan bumbu gurih yang nikmat, kecap, bawang goreng, dan juga sambal yang membuatnya menjadi kombinasi yang mantap. Indomie Goreng ini sangat nikmat disantap ketika sedang santai dan disertai dengan pelengkap mulai dari daging ayam hingga telur mata sapi. Berikut kelebihan Indomie Goreng.


Kelebihan Mie Instan Indomie Goreng

  • Tersedia 40 bungkus dalam satu dus
  • Bumbu, bawang goreng, sambal, dan minyak bumbu nikmat kombinasi mantap
  • Cocok disertai dengan pelengkap seperti telur mata sapi dan sayuran
  • Makanan kebanggaan Indonesia.


DESKRIPSI

  • Mie Instan
  • Rasa Mie Goreng
  • Isi 40 Bungkus
  • Unit Utama
  • SPESIFIKASI

    Tipe Mie Instant Goreng
    Isi Kemasan 40 Bungkus
    Universitas Hamzanwadi & Entrepreneurship

    Universitas Hamzanwadi merupakan salah satu lembaga tinggi swasta terbaik di NTB berdaya saing dan berbudaya santri. Universitas Hamzanwadi mulai berdiri secara resmi pada tanggal 23 September 2016 berdasarkan Keputusan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Nomor 428/KPT/I/2016 Tentang Penggabungan Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Hamzanwadi Selong dan Sekolah Tinggi Teknologi Hamzanwadi Selong menjadi Universitas Hamzanwadi. Dalam perkembangan ke depan, setelah STKIP Hamzanwadi Selong dan STT Hamzanwadi Selong menjadi Universitas Hamzanwadi, dituntut untuk mengembangkan diri, baik dari segi peningkatan statusnya maupun dari segi peningkatan kuantitas dan kualitas sumber daya. Hal ini sejalan dengan tuntutan perkembangan zaman dan pembangunan di tingkat lokal, regional, dan global.

    Universitas Hamzanwadi bekerja sama dengan Bhinneka.Com untuk membuat sebuah marketplace eksklusif bagi civitas academica Universitas Hamzanwadi agar dapat memiliki sebuah marketplace mandiri yang dapat mendorong kreativitas mahasiswa Universitas Hamzanwadi dalam mengakselerasi ekonomi digital di tingkat lingkungan kampus serta mengembangkan spirit entrepreneurship di lingkungan pendidikan Indonesia.