bbi
product
Produk Lokal

LION STAR Klip To Keep 1002 KP-52

3322197136

Rp 36.500

Harga sudah termasuk PPN

No Warranty (No Warranty)

Siap dikirim 2-5 hari

Total: Rp 36.500

Bhinneka, PKP, Jakarta Utara

KEUNGGULAN PRODUK

Lion Star Klip to Keep: Jaga Makanan Fresh Lebih Lama

Wadah makanan plastik cukup digemari oleh ibu rumah tangga karena ringan, tidak mudah rusak, dan harganya cukup terjangkau. Lion Star adalah salah satu merk wadah makanan terbaik dengan kualitas tinggi dan harga terjangkau. Salah satu seri wadah makanan andalan Lion Star adalah Klip to Keep. Apa saja kelebihan wadah makanan ini dibanding wadah makanan lain ?

Lion Star Klip to Keep punya tutup dengan 4 sisi pengunci. 4 sisi pengunci berfungsi merapatkan tutup ke wadah supaya tidak mudah copot. Di pinggir tutup wadah terdapat karet silikon untuk menjaga wadah makanan kedap udara dan tidak mudah tumpah. Wadah makanan yang kedap udara dapat menjaga makanan tetap segar meskipun disimpan lama. Karena rapat, makanan di dalam wadah bebas dari kontaminasi bakteri yang menyebabkan makanan, buah, dan sayuran cepat rusak.

Cara Membersihkan Lion Star Klip to Keep

Sama seperti produk wadah makanan atau minuman lainnya, Lion Star Klip to Keep juga perlu untuk dibersihkan secara berkala. Menjaga kebersihan wadah makanan memastikan makanan favorit Anda tetap higienis. Membersihkan wadah makanan sangat mudah. Pertama buka tutup wadah makanan. Cungkil karet silikon dengan ujung garpu atau pisau. Kemudian bersihkan silikon dengan sabun. Cuci bersih semua bagian wadah, keringkan, lalu pasang silikon kembali ketika sudah kering.

DESKRIPSI

  • Wadah Makanan
  • Kapasitas : 1 Liter
  • Dimensi : 13.7 x 10.6 x 12.5 cm
  • Unit Utama
  • SPESIFIKASI

    Kapasitas 1 Liter
    Dimensi Produk 13.7 x 10.6 x 12.5 cm
    Universitas Hamzanwadi & Entrepreneurship

    Universitas Hamzanwadi merupakan salah satu lembaga tinggi swasta terbaik di NTB berdaya saing dan berbudaya santri. Universitas Hamzanwadi mulai berdiri secara resmi pada tanggal 23 September 2016 berdasarkan Keputusan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Nomor 428/KPT/I/2016 Tentang Penggabungan Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Hamzanwadi Selong dan Sekolah Tinggi Teknologi Hamzanwadi Selong menjadi Universitas Hamzanwadi. Dalam perkembangan ke depan, setelah STKIP Hamzanwadi Selong dan STT Hamzanwadi Selong menjadi Universitas Hamzanwadi, dituntut untuk mengembangkan diri, baik dari segi peningkatan statusnya maupun dari segi peningkatan kuantitas dan kualitas sumber daya. Hal ini sejalan dengan tuntutan perkembangan zaman dan pembangunan di tingkat lokal, regional, dan global.

    Universitas Hamzanwadi bekerja sama dengan Bhinneka.Com untuk membuat sebuah marketplace eksklusif bagi civitas academica Universitas Hamzanwadi agar dapat memiliki sebuah marketplace mandiri yang dapat mendorong kreativitas mahasiswa Universitas Hamzanwadi dalam mengakselerasi ekonomi digital di tingkat lingkungan kampus serta mengembangkan spirit entrepreneurship di lingkungan pendidikan Indonesia.