product
product
product
product

LOGITECH USB Computer Headset H370 [981-000710]

3319187711

Rp 445.000   - 23,6%

Rp 340.000

Harga sudah termasuk PPN

1 Year (Local Official Distributor Warranty)

Siap dikirim 2-5 hari

Total: Rp 340.000

Bhinneka, PKP, Jakarta Utara

KEUNGGULAN PRODUK

Sajian Kualitas Komunikasi Sangat Jernih

Dengan menggunakan headset Logitech H370, Anda dapat menikmati sajian komunikasi internet yang sangat jernih seolah Anda sedang bertemu langsung dengan lawan bicara. Hal tersebut didukung oleh adanya sebuah mikrofon dengan noise canceling di bagian kiri yang memiliki kemampuan untuk dapat meminimalisir suara bising yang ada di sekitar Anda sehingga tak akan mengganggu komunikasi Anda. Mikrofon tersebut juga dapat Anda posisikan sesuai kebutuhan untuk bisa menangkap suara Anda secara optimal berkat desainnya yang cukup fleksibel.

Harga Terjangkau dengan Fitur Memadai

Meskipun headset ini tersedia bagi Anda dalam harga yang cukup terjangkau, namun Anda tak perlu khawatir karena H370 tetap menghadirkan fitur yang memadai bagi Anda. Headset ini memiliki bobot yang sangat ringan dan disertai dengan bantalan telinga empuk sehingga Anda akan tetap nyaman untuk menggunakannya dalam waktu yang lama. Tak hanya itu, headset ini juga menghadirkan kontrol in-line sederhana yang dapat difungsikan untuk mengatur volume atau mute panggilan dengan mudah.

DESKRIPSI

  • PC Headset
  • Noise Cancelling Microphone
  • In-Line Control
  • Adjustable Headband
  • Unit Utama
  • SPESIFIKASI

    Impedance 32 Ohm
    Lain-lain Sensitivity (microphone): -42dBV/Pa +/- 3dB|_|_|Frequency response (Microphone): 200HZ-6KHZ|_|_|Connections: USB-A compatible (1.1, 2.0, 3.0)
    Mic Yes
    Kepekaan / Sensitivitas 111dB
    Panjang Kabel 2.4m
    Frekuensi 100 – 10k Hz
    Universitas Hamzanwadi & Entrepreneurship

    Universitas Hamzanwadi merupakan salah satu lembaga tinggi swasta terbaik di NTB berdaya saing dan berbudaya santri. Universitas Hamzanwadi mulai berdiri secara resmi pada tanggal 23 September 2016 berdasarkan Keputusan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Nomor 428/KPT/I/2016 Tentang Penggabungan Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Hamzanwadi Selong dan Sekolah Tinggi Teknologi Hamzanwadi Selong menjadi Universitas Hamzanwadi. Dalam perkembangan ke depan, setelah STKIP Hamzanwadi Selong dan STT Hamzanwadi Selong menjadi Universitas Hamzanwadi, dituntut untuk mengembangkan diri, baik dari segi peningkatan statusnya maupun dari segi peningkatan kuantitas dan kualitas sumber daya. Hal ini sejalan dengan tuntutan perkembangan zaman dan pembangunan di tingkat lokal, regional, dan global.

    Universitas Hamzanwadi bekerja sama dengan Bhinneka.Com untuk membuat sebuah marketplace eksklusif bagi civitas academica Universitas Hamzanwadi agar dapat memiliki sebuah marketplace mandiri yang dapat mendorong kreativitas mahasiswa Universitas Hamzanwadi dalam mengakselerasi ekonomi digital di tingkat lingkungan kampus serta mengembangkan spirit entrepreneurship di lingkungan pendidikan Indonesia.