product

MANDIRI e-Money Tsum Tsum Winnie The Pooh

3322693097

Rp 61.000

Harga sudah termasuk PPN

No Warranty (No Warranty)

Siap dikirim 2-5 hari

Total: Rp 61.000

Bhinneka, PKP, Jakarta Utara

KEUNGGULAN PRODUK

Belanja Praktis Tanpa Uang Tunai

Repot bawa uang tunai dan simpan kembalian? Kini belanja tak perlu lagi bawa uang tunai kalau Anda punya Mandiri e-money. Mandiri e-money adalah kartu yang dibekali teknologi RFID sehingga bisa menyimpan saldo di dalam kartu. Pada saat melakukan transaksi, tap kartu sampai saldo di dalam kartu berkurang sesuai nominal transaksi. Transaksi dengan e-money lebih mudah karena tidak butuh tanda tangan dan PIN.

Kelebihan Belanja dengan Mandiri e-money

Dengan kartu Mandiri e-money, Anda tidak perlu lagi bawa uang tunai dan simpan kembalian. Kartu e-money bisa menyimpan saldo hingga 1.000.000 (satu juta rupiah). Mandiri e-money bisa dimiliki oleh nasabah dan non nasabah Bank Mandiri. Kartu ini bisa langsung dipindahtangan ke orang lain dengan mudah. Selain itu, Mandiri e-money juga bisa digunakan untuk mengelola keuangan. Kartu ini bisa Anda gunakan untuk simpan bujet transportasi dan jajan sehari-hari.

Cara Menggunakan Mandiri e-money

Cara menggunakan Mandiri e-money sangatlah mudah. Anda tak perlu tanda tangan atau masukan PIN untuk membayar dengan kartu ini. Cukup berikan kartu ke kasir atau tap ke mesin atau reader kartu berlogo Mandiri e-money. Saat ditempel ke mesin reader, saldo di dalam kartu akan terpotong sesuai jumlah transaksi yang Anda lakukan.

Mandiri e-money Bisa untuk Apa ?

Mandiri e-money bisa digunakan untuk bayar tol di berbagai gerbang tol di Indonesia. Kartu ini juga bisa dipakai untuk bayar parkir dan terminal parkir elektronik (TPE) yang sudah bekerjasama dengan Mandiri. Untuk yang sering bertransportasi dengan kendaraan umum, Mandiri e-money bisa untuk naik kereta (Commuterline/Railink Kualanamu) dan Transjakarta/Transjogja/Batik Solo Trans. Mandiri e-money juga bisa untuk beli bensin di SPBU Pertamina, belanja di retail (Indomaret dan Alfa Group), dan masuk wahana hiburan yang menerima pembayaran e-money.

Cara Beli dan Isi Ulang Mandiri e-money

Kartu Mandiri e-money bisa dibeli di kantor cabang Bank Mandiri, retail offline (Indomaret, Alfamart, dan lain sebagainya), stasiun, halte, dan merchant online seperti Bhinneka.Com. Saat membeli kartu e-money, Anda tidak perlu isi formulir apapun. Isi ulang kartu e-money bisa dilakukan di mana saja. Anda bisa isi ulang kartu di ATM Mandiri dan toko retail dan merchant retail yang bekerjasama dengan Indomart dan Alfagroup. Mandiri e-money juga bisa diisi ulang dengan aplikasi Mandiri Online Banking dan e-banking.

DESKRIPSI

  • Mandiri e-Money
  • Design Winnie The Pooh
  • Tidak Termasuk Saldo
  • Unit utama
  • SPESIFIKASI

    Dimensi Produk 85.60 × 53.98 mm
    Universitas Hamzanwadi & Entrepreneurship

    Universitas Hamzanwadi merupakan salah satu lembaga tinggi swasta terbaik di NTB berdaya saing dan berbudaya santri. Universitas Hamzanwadi mulai berdiri secara resmi pada tanggal 23 September 2016 berdasarkan Keputusan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Nomor 428/KPT/I/2016 Tentang Penggabungan Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Hamzanwadi Selong dan Sekolah Tinggi Teknologi Hamzanwadi Selong menjadi Universitas Hamzanwadi. Dalam perkembangan ke depan, setelah STKIP Hamzanwadi Selong dan STT Hamzanwadi Selong menjadi Universitas Hamzanwadi, dituntut untuk mengembangkan diri, baik dari segi peningkatan statusnya maupun dari segi peningkatan kuantitas dan kualitas sumber daya. Hal ini sejalan dengan tuntutan perkembangan zaman dan pembangunan di tingkat lokal, regional, dan global.

    Universitas Hamzanwadi bekerja sama dengan Bhinneka.Com untuk membuat sebuah marketplace eksklusif bagi civitas academica Universitas Hamzanwadi agar dapat memiliki sebuah marketplace mandiri yang dapat mendorong kreativitas mahasiswa Universitas Hamzanwadi dalam mengakselerasi ekonomi digital di tingkat lingkungan kampus serta mengembangkan spirit entrepreneurship di lingkungan pendidikan Indonesia.