product
product
product
product
product

ORICO USB2.0 Fast Ethernet Network Adapter UTJ-U2 - Black

3318507450

Rp 160.500

Harga sudah termasuk PPN

1 Year (Local Official Distributor Warranty)

Siap dikirim 2-5 hari

Total: Rp 160.500

Bhinneka, PKP, Jakarta Utara

KEUNGGULAN PRODUK

Adapter Fast Ethernet untuk Laptop Ultra Slim

Orico UTJ-U2 adalah perangkat adapter Fast Ethernet yang cocok digunakan pada laptop atau PC yang tidak memiliki Port Fast Ethernet. Cukup colokan kabel Ethernet ke adapter dan ujung USB ke Port USB di laptop untuk menggunakannya. Adapter ini juga bisa digunakan untuk mengganti Network Card yang rusak atau jika tidak ingin menggunakan koneksi WiFi yang kurang stabil. 

Dukungan Full/Half-Duplex Mode

Orico UTJ-U2 mendukung protokol jaringan IPv4/IPv6 yang menghadirkan deteksi cross/parallel dan koreksi otomatis dari data yang ditransmisikan. Adapter ini juga mendukung mode Full Duplex IEEE802.3 dan Half-Duplex yang dapat beradaptasi dengan beragam jenis lingkungan jaringan.

DESKRIPSI

  • USB2.0 to Internet Interface
  • Output : RJ45
  • Input : USB2.0 Type-A
  • 10cm cable lengt
  • Unit Utama
  • SPESIFIKASI

    Antarmuka / Interface Input Interface : USB2.0 Type-A
    Features Mini design of USB2.0 to Internet Interface
    Compatibility RJ-45
    Others Power Supply : USB Power Input|_|_|Data Cable : About 10CM
    Universitas Hamzanwadi & Entrepreneurship

    Universitas Hamzanwadi merupakan salah satu lembaga tinggi swasta terbaik di NTB berdaya saing dan berbudaya santri. Universitas Hamzanwadi mulai berdiri secara resmi pada tanggal 23 September 2016 berdasarkan Keputusan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Nomor 428/KPT/I/2016 Tentang Penggabungan Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Hamzanwadi Selong dan Sekolah Tinggi Teknologi Hamzanwadi Selong menjadi Universitas Hamzanwadi. Dalam perkembangan ke depan, setelah STKIP Hamzanwadi Selong dan STT Hamzanwadi Selong menjadi Universitas Hamzanwadi, dituntut untuk mengembangkan diri, baik dari segi peningkatan statusnya maupun dari segi peningkatan kuantitas dan kualitas sumber daya. Hal ini sejalan dengan tuntutan perkembangan zaman dan pembangunan di tingkat lokal, regional, dan global.

    Universitas Hamzanwadi bekerja sama dengan Bhinneka.Com untuk membuat sebuah marketplace eksklusif bagi civitas academica Universitas Hamzanwadi agar dapat memiliki sebuah marketplace mandiri yang dapat mendorong kreativitas mahasiswa Universitas Hamzanwadi dalam mengakselerasi ekonomi digital di tingkat lingkungan kampus serta mengembangkan spirit entrepreneurship di lingkungan pendidikan Indonesia.