product

PHILIPS Dry Iron GC 122/77

SKU06415512

Rp 242.500   - 9,3%

Rp 220.000

Harga sudah termasuk PPN

1 Year (Local Official Distributor Warranty)

Siap dikirim 2-5 hari

Total: Rp 220.000

Bhinneka, PKP, Jakarta Utara

KEUNGGULAN PRODUK

PHILIPS Dry Iron GC 122/77 Setrika Listrik, bahan lapisan alas anti lengket, pengaman Thermostat, dilengkapi dengan alat kontrol suhu, 350W, dengan warna hijau dan putih membuat tapilan menjadi sangat menarik dan simpel.

Tapak setrika yang mudah meluncur dan anti lengket

Bagian bawah setrika di desain dengan sedemikan rupa dengan ujung yang runcing sehingga dapat menjangkau bagian tersulit dari sisi baju yang sulit sekalipun. Dengan tapak setrika yang di buat dari bahan non-stick atau anti lengket khusus untuk kinerja meluncur baik pada semua jenis kain.

 

Indikator dan pengaturan suhu

Setrika philips ini juga dilengkapi lampu indikator sebagai penanda kalau setrika suhu sudah mencapai batas maksimal dan Anda juga mudah mengetahui apakah setrika sudah panas atau belum. Dengan alat kontrol yang dapat anda putar. Dilengkapi juga dengan pengaman Thermostat yang bekerja secara otomatis.

  

Pegangan yang ergonomis dan juga kabel yang mudah di lilitkan

Philips sangat peduli dengan kenyamana si pengguna , pegangan setrika dari philips ini di desain dengan sedemikian rupa sehingga nyaman saat digunakan dan juga ergonomis. Dengan kabel yang mudah untuk di lilitkan pada bagian blakang setrika sehingga memudahkan anda untuk menyimpanya.

DESKRIPSI

  • Setrika Listrik
  • Bahan lapisan alas anti lengket
  • Pengaman Thermostat
  • Dilengkapi dengan alat kontrol suhu
  • 350W
  • Unit Utama
  • Buku Panduan
  • Kartu Garansi
  • SPESIFIKASI

    Fitur Anti lengket, Pengaman Thermostat, Dilengkapi dengan alat kontrol suhu
    Konsumsi Daya 350 Watt
    Universitas Hamzanwadi & Entrepreneurship

    Universitas Hamzanwadi merupakan salah satu lembaga tinggi swasta terbaik di NTB berdaya saing dan berbudaya santri. Universitas Hamzanwadi mulai berdiri secara resmi pada tanggal 23 September 2016 berdasarkan Keputusan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Nomor 428/KPT/I/2016 Tentang Penggabungan Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Hamzanwadi Selong dan Sekolah Tinggi Teknologi Hamzanwadi Selong menjadi Universitas Hamzanwadi. Dalam perkembangan ke depan, setelah STKIP Hamzanwadi Selong dan STT Hamzanwadi Selong menjadi Universitas Hamzanwadi, dituntut untuk mengembangkan diri, baik dari segi peningkatan statusnya maupun dari segi peningkatan kuantitas dan kualitas sumber daya. Hal ini sejalan dengan tuntutan perkembangan zaman dan pembangunan di tingkat lokal, regional, dan global.

    Universitas Hamzanwadi bekerja sama dengan Bhinneka.Com untuk membuat sebuah marketplace eksklusif bagi civitas academica Universitas Hamzanwadi agar dapat memiliki sebuah marketplace mandiri yang dapat mendorong kreativitas mahasiswa Universitas Hamzanwadi dalam mengakselerasi ekonomi digital di tingkat lingkungan kampus serta mengembangkan spirit entrepreneurship di lingkungan pendidikan Indonesia.