bbi
product
Produk Lokal

POLYTRON Mesin Cuci Twin Tub Primadona Samba PWM 9358XS Black Silver

3326490065

Rp 1.712.500

Harga sudah termasuk PPN

1 Year (Local Official Distributor Warranty)

Siap dikirim 2-5 hari

Total: Rp 1.712.500

Bhinneka, PKP, Jakarta Utara

KEUNGGULAN PRODUK

Mesin Cuci Polytron Primadona Samba Series

Polytron Primadona Samba Series adalah mesin cuci 2 tabung yang bisa mencuci banyak cucian. Mesin cuci ini dibekali teknologi Magic Gear yang memungkinkan Anda bisa mencuci dengan daya listrik 30% lebih hemat. Mesin cuci Polytron Primadona Samba juga punya mode Gentle dan Normal. Mode Gentle atau lembut bisa digunakan untuk mencuci kain hijab agar tidak mudah rusak. Selain itu, ada fitur Water Selector yang bisa dipakai untuk memindahkan air dari proses pencucian ke proses pembilasan. Mencuci bisa lebih maksimal karena mesin cuci Polytron Primadona Samba Series bekerja dengan Samba Pulsator yang bisa mencuci pakaian 100% lebih bersih. Berikut ini semua kelebihan mesin cuci Polytron Primadona Samba Series.

Kelebihan Mesin Cuci Polytron Primadona Samba Series

  • Pulsator Samba, mencuci pakaian 100% lebih bersih
  • Magic Gear, hemat listrik hingga 30%
  • Mode Gentle, mencuci pakaian berbahan lembut/halus seperti hijab
  • Water Selector, pindah dari mencuci ke peras dengan mudah
  • Mesin cuci dari bahan anti karat.

Polytron Primadona Samba Series merupakan mesin cuci yang memungkinkan Anda bisa mencuci lebih bersih. Tombol mode Gentle atau lembut bisa Anda gunakan saat mencuci pakaian berbahan lembut seperti kain, hijab, pakaian bayi, dan lainnya. Segera beli mesin cuci Polytron terbaik ini di Bhinneka.

DESKRIPSI

  • Mesin Cuci Twin Tub
  • Kapasitas : 9 kg
  • Konsumsi Daya : 250 Watt (wash) 130Watt (spin)
  • Speed : 130 RPM (wash) 1400 RPM (spin)
  • Unit Utama
  • Buku Panduan
  • Kartu Garansi
  • SPESIFIKASI

    Kecepatan Peras 1.400 RPM
    Voltase 220 V / 50 hz
    Konsumsi Daya Wash : 250 Watt , Spin : 130 Watt
    Fitur Washing Program, Water Selector, Magic Gear, Energy Saving, Pulsator, Anti Karat, Filter Net, Water Inlet Pipe
    Material / Bahan Plastic
    Kapasitas 9 kg
    Dimensi Produk 830 x 512 x 903 mm
    Universitas Hamzanwadi & Entrepreneurship

    Universitas Hamzanwadi merupakan salah satu lembaga tinggi swasta terbaik di NTB berdaya saing dan berbudaya santri. Universitas Hamzanwadi mulai berdiri secara resmi pada tanggal 23 September 2016 berdasarkan Keputusan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Nomor 428/KPT/I/2016 Tentang Penggabungan Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Hamzanwadi Selong dan Sekolah Tinggi Teknologi Hamzanwadi Selong menjadi Universitas Hamzanwadi. Dalam perkembangan ke depan, setelah STKIP Hamzanwadi Selong dan STT Hamzanwadi Selong menjadi Universitas Hamzanwadi, dituntut untuk mengembangkan diri, baik dari segi peningkatan statusnya maupun dari segi peningkatan kuantitas dan kualitas sumber daya. Hal ini sejalan dengan tuntutan perkembangan zaman dan pembangunan di tingkat lokal, regional, dan global.

    Universitas Hamzanwadi bekerja sama dengan Bhinneka.Com untuk membuat sebuah marketplace eksklusif bagi civitas academica Universitas Hamzanwadi agar dapat memiliki sebuah marketplace mandiri yang dapat mendorong kreativitas mahasiswa Universitas Hamzanwadi dalam mengakselerasi ekonomi digital di tingkat lingkungan kampus serta mengembangkan spirit entrepreneurship di lingkungan pendidikan Indonesia.