product
product
product
product
product

SANDISK Ultra Dual Drive Go USB Type-C 64GB [SDDDC3-064G-G46]

3330319334

Rp 162.500   - 3,7%

Rp 156.500

Harga sudah termasuk PPN

5 Years (Local Official Distributor Warranty)

Siap dikirim 2-5 hari

Total: Rp 156.500

Bhinneka, PKP, Jakarta Utara

KEUNGGULAN PRODUK

Dual-konektor USB untuk Penyimpanan Mudah dari SANDISK

SANDISK Ultra Dual Drive Go USB adalah USB OTG (on-the-go) dengan konektor USB (type-A) dan Type-C. USB SANDISK ini memungkinkan Anda memindahkan file antar smartphone, tablet, Mac (USB Type-C) dan komputer (USB Type-A). Keunggulan lainnya yakni karena kemampuannya sebagai USB OTG juga mampu membuatnya dapat menjadi penyimpanan tambahan untuk samrtphone Anda. Kini, Anda bisa lebih menyimpan kenangan dan mengakses foto tersebut di semua perangkat yang Anda punya. Apa lagi keunggulan SANDISK Ultra Dual Drive Go US?

Keunggulan SANDISK Ultra Dual Drive Go US

  • Dengan 2 konektor yakni USB (Type-A) dan Type-C
  • Dapat dijadikan penyimpanan tambahan untuk smartphone
  • Akses yang mudah, tinggal plug-and-play
  • Dapat mencadangkan otomatis karena terdapat teknologi SanDisk Memory Zone
  • Kinerja USB 3.1 (Type-A) gen 1 dengan kecepatan baca hingga 150MB/ detik
  • Dengan desain penutup putar sehingga lebih praktis
  • Tersedia dalam berbagai ukuran kapasitas Gigabyte

Dapatkan ketangguhan penyimpanan tambahan untuk menyimpan berkas penting atau kenangan manis hidup Anda setiap hari dengan SANDISK Ultra Dual Drive Go US. USB ini tak hanya kompatibel dengan smartphone/ perangkat USB Type-C tapi juga dilengkapi dengan konektor USB Type-A. Segera beli SANDISK Ultra Dual Drive Go US terbaik di Bhinneka.

Video SANDISK Ultra Dual Drive Go US


DESKRIPSI

  • USB OTG/Dual USB
  • Capacity: 64GB
  • Interface: USB Type-C or USB 3.1 (Gen 1)
  • Read speeds up to 150MB/s
  • Unit Utama
  • SPESIFIKASI

    Lain-lain Up to 150MB/s read speed
    Port USB 3.1, USB Type-C
    Dimensi Produk 8.60 x 12.10 x 44.41 mm
    Kapasitas 64GB
    Universitas Hamzanwadi & Entrepreneurship

    Universitas Hamzanwadi merupakan salah satu lembaga tinggi swasta terbaik di NTB berdaya saing dan berbudaya santri. Universitas Hamzanwadi mulai berdiri secara resmi pada tanggal 23 September 2016 berdasarkan Keputusan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Nomor 428/KPT/I/2016 Tentang Penggabungan Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Hamzanwadi Selong dan Sekolah Tinggi Teknologi Hamzanwadi Selong menjadi Universitas Hamzanwadi. Dalam perkembangan ke depan, setelah STKIP Hamzanwadi Selong dan STT Hamzanwadi Selong menjadi Universitas Hamzanwadi, dituntut untuk mengembangkan diri, baik dari segi peningkatan statusnya maupun dari segi peningkatan kuantitas dan kualitas sumber daya. Hal ini sejalan dengan tuntutan perkembangan zaman dan pembangunan di tingkat lokal, regional, dan global.

    Universitas Hamzanwadi bekerja sama dengan Bhinneka.Com untuk membuat sebuah marketplace eksklusif bagi civitas academica Universitas Hamzanwadi agar dapat memiliki sebuah marketplace mandiri yang dapat mendorong kreativitas mahasiswa Universitas Hamzanwadi dalam mengakselerasi ekonomi digital di tingkat lingkungan kampus serta mengembangkan spirit entrepreneurship di lingkungan pendidikan Indonesia.