product

SANDISK Ultra Flair 32GB [SDCZ73-032G-G46]

SKU00416928

Rp 99.500   - 19,6%

Rp 80.000

Harga sudah termasuk PPN

3 Years (Local Official Distributor Warranty)

Siap dikirim 2-5 hari

Total: Rp 80.000

Bhinneka, PKP, Jakarta Utara

KEUNGGULAN PRODUK

Desain Stylish, Cepatnya Sadis
(Hingga 15X Lebih Cepat dari USB 2.0)

Flashdisk USB 3.0 SanDisk Ultra Flair™ bisa mentransfer data berukuran besar hingga 15x lebih cepat dibanding Flashdisk USB 2.0. Kecepatan transfer datanya bisa menembus 150 Mbps sangat berbeda jauh dengan USB 2.0 yang rata-rata memiliki kecepatan transfer data berkisar 4 Mbps. Tak hanya cepat, Flashdisk ini juga bisa digunakan bersama aplikasi proteksi eksklusif dari SanDisk untuk melindungi data di dalamnya.

  • Flashdisk USB 3.0
  • Kecepatan transfer data hingga 150 Mbps*
  • Desain modis dibalut bahan logam yang kokoh
  • Pilihan kapasitas: 16GB, 32GB, 34GB, dan 128GB
  • Kompatibel dengan aplikasi SanDisk RescuePRO dan SecureAccess.



*150 Mbps untuk kapasitas 32GB, 64GB, dan 128GB, untuk 16GB kecepatan hingga 130 Mbps


Pilihan Kapasitas Hingga 128GB

Kapasitas besar mulai dari 16GB, bisa tampung ribuan foto dan ratusan video Full HD.

Aplikasi SanDisk SecureAccess™

Flashdisk SanDisk kompatibel dengan aplikasi SanDisk SecureAccess™**. Aplikasi ini dapat membantu Anda membuat Password (sandi kunci) untuk menjaga keamanan File di dalam Flashdisk. Fitur Password Protection bekerja dengan teknologi enkripsi AES 128-bit. Dengan Sandisk Ultra Flair™ Anda tak perlu khawatir File pribadi diintip orang tak bertanggung jawab.

**Pelajari aplikasi SanDisk SecureAccess™ lebih lanjut di www.SanDisk.com/SecureAccess

DESKRIPSI

  • USB 3.0
  • 32GB
  • up to 150 MB/s
  • Unit Utama
  • SPESIFIKASI

    Lain-lain Klaim garansi hanya berlaku jika produk dan kemasan lengkap
    Port USB 3.0
    Garansi 60 Bulan dari Distributor Resmi di Indonesia
    Kapasitas 32GB
    Universitas Hamzanwadi & Entrepreneurship

    Universitas Hamzanwadi merupakan salah satu lembaga tinggi swasta terbaik di NTB berdaya saing dan berbudaya santri. Universitas Hamzanwadi mulai berdiri secara resmi pada tanggal 23 September 2016 berdasarkan Keputusan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Nomor 428/KPT/I/2016 Tentang Penggabungan Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Hamzanwadi Selong dan Sekolah Tinggi Teknologi Hamzanwadi Selong menjadi Universitas Hamzanwadi. Dalam perkembangan ke depan, setelah STKIP Hamzanwadi Selong dan STT Hamzanwadi Selong menjadi Universitas Hamzanwadi, dituntut untuk mengembangkan diri, baik dari segi peningkatan statusnya maupun dari segi peningkatan kuantitas dan kualitas sumber daya. Hal ini sejalan dengan tuntutan perkembangan zaman dan pembangunan di tingkat lokal, regional, dan global.

    Universitas Hamzanwadi bekerja sama dengan Bhinneka.Com untuk membuat sebuah marketplace eksklusif bagi civitas academica Universitas Hamzanwadi agar dapat memiliki sebuah marketplace mandiri yang dapat mendorong kreativitas mahasiswa Universitas Hamzanwadi dalam mengakselerasi ekonomi digital di tingkat lingkungan kampus serta mengembangkan spirit entrepreneurship di lingkungan pendidikan Indonesia.