product

STP Carb Spray & Injector Cleaner 500ml

3317269730

Rp 54.500

Harga sudah termasuk PPN

No Warranty (No Warranty)

Siap dikirim 2-5 hari

Total: Rp 54.500

Bhinneka, PKP, Jakarta Utara

KEUNGGULAN PRODUK

Pembakaran bahan bakar minyak pada ruang bakar terkadang tidak 100% sempurna, terkadang ada saja komponen bahan bakar minyak yang terdapat debu halus, kotoran, varnish, lendir dan tumpukan karbon yang tersisa walau dalam satuan butir kecil. Seiringnya berjalanya waktu, hal tersebut dapat menyebabkan penumpukan dan menjadi kerak karbon pada ruang pembakaran. Penumpukan debu tersebut dapat menyebebkan efisiensi terhadap mesin kendaraan Anda. Untuk itu gunakanlah STP Carb Spray & Injector Cleaner 500ml ini.

STP Carb Spray & Injector Cleaner 500ml merupakan cairan khusus untuk membersihkan Karburator atau Injection. Cairan ini Seketika menghilangkan kotoran, varnish, lendir dan tumpukan karbon baik di dalam maupun di luar karburator tanpa membongkarnya, dapat membebaskan cuk otomatis dari kemacetan, membersihkan katup PCV, pemancar, dan lubang saluran masuk, dan dapat juga digunakan untuk membersihkan mekanisme penghubung karburator agar bekerja dengan lancar

DESKRIPSI

  • Pembersih Karburator/Injection
  • Isi 500ml
  • Made in USA
  • Unit Utama
  • SPESIFIKASI

    Garansi 12 Bulan dari Merchant
    Universitas Hamzanwadi & Entrepreneurship

    Universitas Hamzanwadi merupakan salah satu lembaga tinggi swasta terbaik di NTB berdaya saing dan berbudaya santri. Universitas Hamzanwadi mulai berdiri secara resmi pada tanggal 23 September 2016 berdasarkan Keputusan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Nomor 428/KPT/I/2016 Tentang Penggabungan Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Hamzanwadi Selong dan Sekolah Tinggi Teknologi Hamzanwadi Selong menjadi Universitas Hamzanwadi. Dalam perkembangan ke depan, setelah STKIP Hamzanwadi Selong dan STT Hamzanwadi Selong menjadi Universitas Hamzanwadi, dituntut untuk mengembangkan diri, baik dari segi peningkatan statusnya maupun dari segi peningkatan kuantitas dan kualitas sumber daya. Hal ini sejalan dengan tuntutan perkembangan zaman dan pembangunan di tingkat lokal, regional, dan global.

    Universitas Hamzanwadi bekerja sama dengan Bhinneka.Com untuk membuat sebuah marketplace eksklusif bagi civitas academica Universitas Hamzanwadi agar dapat memiliki sebuah marketplace mandiri yang dapat mendorong kreativitas mahasiswa Universitas Hamzanwadi dalam mengakselerasi ekonomi digital di tingkat lingkungan kampus serta mengembangkan spirit entrepreneurship di lingkungan pendidikan Indonesia.