product

TP-LINK Wireless-N PCI Adapter TL-WN851ND

SKU00015588

Rp 177.000

Harga sudah termasuk PPN

1 Year (Local Official Distributor Warranty)

Produk Inden

Total: Rp 177.000

Bhinneka, PKP, Jakarta Utara

KEUNGGULAN PRODUK

Network Card Wireless N hingga 300 Mbps

Adaptor Wireless N PCI dari TP-Link seri TL-WN851ND memungkinkan Desktop terhubung ke jaringan dan dapat mengakses internet berkecepatan tinggi. Alat ini mendukung Wireless standar IEEE 802.11n dan mampu menghantarkan kecepatan koneksi hingga 300 Mbps. Kecepatannya cukup untuk bermain Game Online atau Streaming konten HD. Teknologi Clear Channel Assessment (CCA) secara otomatis menghindari konflik antara satu Channel dengan yang lainnya. Teknologi ini mengunci Channel yang terpakai agar tidak bisa menginterferensi Channel lain yang masih kosong.

Kecepatan WiFi Kelas N: Lebih Kencang dan Jauh

Berbekal teknologi MIMO (Multiple Input, Multiple Output), Adaptor ini mampu mengurangi Data Loss yang terjadi ketika sinyal ditransmisikan dari jarak jauh atau terhalang tembok. Alat ini sangat cocok digunakan di lingkungan kantor berukuran kecil hingga menengah, atau di dalam rumah dan apartemen. Di samping itu, Anda bisa mengambil keuntungan dari kelebihan WiFi kelas N yang lebih sempurna dibandingkan WiFi kelas G (11g).

DESKRIPSI

  • Wireless N PCI Express Adapter
  • 802.11b/g/n
  • 300Mbps
  • SPESIFIKASI

    Data Rates 300Mbps
    Encryption Support 64/128 bit WEP, WPA/WPA2, WPA-PSK/WPA2-PSK
    Operating Frequency 2.4 GHz
    Modulation DBPSK, DQPSK, CCK, OFDM, 16-QAM, 64-QAM
    Dimensions 133 mm x 121 mm x 22 mm (WxDxH)
    Antenna 2x 2dBi Detachable Omni Directional Antenna
    Standards Protocol IEEE 802.11n, IEEE 802.11g, IEEE 802.11b
    Garansi 12 Bulan dari Distributor Resmi di Indonesia
    Universitas Hamzanwadi & Entrepreneurship

    Universitas Hamzanwadi merupakan salah satu lembaga tinggi swasta terbaik di NTB berdaya saing dan berbudaya santri. Universitas Hamzanwadi mulai berdiri secara resmi pada tanggal 23 September 2016 berdasarkan Keputusan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Nomor 428/KPT/I/2016 Tentang Penggabungan Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Hamzanwadi Selong dan Sekolah Tinggi Teknologi Hamzanwadi Selong menjadi Universitas Hamzanwadi. Dalam perkembangan ke depan, setelah STKIP Hamzanwadi Selong dan STT Hamzanwadi Selong menjadi Universitas Hamzanwadi, dituntut untuk mengembangkan diri, baik dari segi peningkatan statusnya maupun dari segi peningkatan kuantitas dan kualitas sumber daya. Hal ini sejalan dengan tuntutan perkembangan zaman dan pembangunan di tingkat lokal, regional, dan global.

    Universitas Hamzanwadi bekerja sama dengan Bhinneka.Com untuk membuat sebuah marketplace eksklusif bagi civitas academica Universitas Hamzanwadi agar dapat memiliki sebuah marketplace mandiri yang dapat mendorong kreativitas mahasiswa Universitas Hamzanwadi dalam mengakselerasi ekonomi digital di tingkat lingkungan kampus serta mengembangkan spirit entrepreneurship di lingkungan pendidikan Indonesia.