product
product
product

TUCANO Tech-Yo Up for 15" BKTYU-B - Blue

3318113630

Rp 1.109.000

Harga sudah termasuk PPN

No Warranty (No Warranty)

Siap dikirim 2-5 hari

Total: Rp 1.109.000

Bhinneka, PKP, Jakarta Utara

KEUNGGULAN PRODUK

Tucano Tech-Yo Up bisa membantu anda membawa laptop dan bawaan lain yang anda butuhkan. Backpack yang hadir dengan bahan resistant technical material  ini mendukung akses yang mudah saat mengambil atau menyimpan bawaan. Backpack inipun memungkinkan anda untuk mendapatkan muatan yang cukup banyak. Backpack yang hadir dalam varian warna - warna cerah ini kompatibel dengan laptop sampai ukuran 15 inch, bisa digunakan sekaligus membawa tablet, dll. Cocok dipakai sekolah, kuliah, atau traveling.

Memiliki kompartemen utama yang cukup besar sehingga mampu memuat banyak bawaan. Di kompartemen utama ini anda dapat menyimpan laptop, tablet, buku, pakaian, atau bawaan lain. Selain kompartemen utama, anda juga akan mendapatkan kompartemen ekstra di bagian depan dan saku untuk menyimpan botol air minum. Bawaan akan terorganisir dengan baik, mengurangi resiko rusak akibat terbentur, dan tergores.

Yang menarik dari backpack Tucano Tech-Yo Up adalah Front quick access music pocket dengan earphones cable hole. Membuat anda yang hobi mendengarkan musik jadi terbantu saat mendengarkan musik. Handphone tetap aman dalam tas dengan kabel earphone yang tidak mengganggu gerak tubuh.

Menggunakan backpack Tucano Tech-Yo Up sangat menyenangkan. Tas ini didukung oleh adjustable shoulder strap yang yaman, ditambah strap harness, dan strap koper. Strap harness akan menstabilkan gerak tubuh anda, sedangkan strap koper tentunya akan mempermudah anda membawa tas ini ketika bepergian menggunakan koper.

DESKRIPSI

  • Two different type of polyester fabric pattern
  • Designed for MacBook Pro 15inch and Ultrabook 15 inch
  • SPESIFIKASI

    Dimensi Produk 30 x 48 x 20 cm
    Universitas Hamzanwadi & Entrepreneurship

    Universitas Hamzanwadi merupakan salah satu lembaga tinggi swasta terbaik di NTB berdaya saing dan berbudaya santri. Universitas Hamzanwadi mulai berdiri secara resmi pada tanggal 23 September 2016 berdasarkan Keputusan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Nomor 428/KPT/I/2016 Tentang Penggabungan Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Hamzanwadi Selong dan Sekolah Tinggi Teknologi Hamzanwadi Selong menjadi Universitas Hamzanwadi. Dalam perkembangan ke depan, setelah STKIP Hamzanwadi Selong dan STT Hamzanwadi Selong menjadi Universitas Hamzanwadi, dituntut untuk mengembangkan diri, baik dari segi peningkatan statusnya maupun dari segi peningkatan kuantitas dan kualitas sumber daya. Hal ini sejalan dengan tuntutan perkembangan zaman dan pembangunan di tingkat lokal, regional, dan global.

    Universitas Hamzanwadi bekerja sama dengan Bhinneka.Com untuk membuat sebuah marketplace eksklusif bagi civitas academica Universitas Hamzanwadi agar dapat memiliki sebuah marketplace mandiri yang dapat mendorong kreativitas mahasiswa Universitas Hamzanwadi dalam mengakselerasi ekonomi digital di tingkat lingkungan kampus serta mengembangkan spirit entrepreneurship di lingkungan pendidikan Indonesia.